close

Layanan Lainnya

  • logo
    Cari
    Dokter
  • logo
    Layanan Emergency
  • logo
    Layanan Telepon
  • logo
    Paket Kesehatan
  • logo
    Informasi Rumah Sakit
  • logo
    Pusat Unggulan
  • logo
    Whatsapp Eka Hospital
Artikel Kesehatan

Pengalaman Medical Check Up (MCU) Di Eka Hospital - Ketua (BURT) DPR RI Bapak Agung Budi Santoso

Eka Hospital memiliki beragam fasilitas kesehatan, salah satunya dalam melakukan medical check up (MCU). Menawarkan layanan yang lengkap dan nyaman, Ketua (BURT) DPR RI Bapak Agung Budi Santoso, juga berkesempatan melakukan medical check up di Eka Hospital dan Beliau memaparkan pengalaman yang dirasakannya.

Disela-sela kesibukannya Bapak Agung Budi Santoso menyempatkan diri untuk memeriksakan kondisi kesehatan secara rutin karena hal ini akan membantu mengetahui dengan jelas kondisi tubuh secara rinci, apalagi ketika seseorang mulai berumur. “Alhamdulilah, saya jarang sakit. Medical Check Up ini saya rasa penting karena untuk usia saya yang tak lagi muda, lebih baik aware dan melakukan pencegahan dan pemeriksaan menyeluruh.”
Bapak Agung Budi Santoso juga menceritakan pengalamannya selama melakukan medical check up di Eka Hospital, “Begitu saya tiba di lobi, kehangatan, keramahan dan kekeluargaan langsung saya rasakan di Eka Hospital, dua jempol untuk itu.  ujar Ketua (BURT) DPR RI itu.

Begitu tiba Bapak Agung Budi Santoso langsung didampingi untuk melakukan pengambilan sampel darah hingga USG. “Semalam sudah puasa, sehabis ambil darah saya diberikan sarapan. Setelah itu konsultasi dengan Dokter, sangat nyaman karena semua pertanyaan saya dijawab dengan ramah dan santai. Tidak memburu pasien sehingga apa yang mungkin belum terpikirkan bisa terjawab dengan cermat oleh dokter. Ternyata ada beberapa gejala, namun tidak serius sehingga memerlukan obat. Baiknya memang merubah pola hidup sehingga menjadi lebih sehat.”
Ia juga menambahkan di akhir pernyataan, “Saya kira Eka Hospital sangat layak dan sangat baik untuk dijadikan rujukan untuk melakukan medical check up atau berobat.”

Terima kasih Bapak Agung Budi Santoso, sehat selalu ya!

close

Buat Appointment

Sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan service of excelent, kami menawarkan pilihan kemudahan dalam pembuatan Appointment sesuai dengan kenyamanan Anda.

  • Alodokter
    Buat janji melalui

    Alodokter

  • Whatsapp Eka Hospital
    Buat janji melalui

    Whatsapp Eka Hospital

logo