close

Layanan Lainnya

  • logo
    Cari
    Dokter
  • logo
    Layanan Emergency
  • logo
    Layanan Telepon
  • logo
    Paket Kesehatan
  • logo
    Informasi Rumah Sakit
  • logo
    Pusat Unggulan
  • logo
    Whatsapp Eka Hospital
Artikel Kesehatan

Eka Hospital Grup Turunkan Tarif Rapid Test Mengikuti Imbauan Pemerintah

Saat ini Indonesia tengah memerangi virus SARS-CoV-2 yang mewabah di hampir seluruh kepulauan. Banyak masyarakat merasa khawatir akan tingkat penyebaran yang tergolong sangat cepat. Saat ini terkonfirmasi hampir 70 ribu nyawa terjangkit akan virus yang menyebabkan pandemi.

Pemerintah secara aktif melakukan berbagai cara untuk menekan angka yang kian meningkat. Mulai dari peraturan pembatasan sosial berskala besar hingga menerapkan era “new normal” dengan segala batasan. Tak hanya itu, pada Selasa 07 Juli 2020, Kementrian Kesehatan mengeluarkan surat edaran mengenai batasan tarif rapid test antibodi untuk COVID-19, bahwa tarif tertinggi rapid test Corona hanya 150 ribu.

Peduli akan nasib kesehatan bangsa Indonesia, Eka Hospital Grup mendukung himbauan Kementrian Kesehatan dengan menurunkan tarif rapid test yang mulai berlaku di seluruh Eka Hospital Grup pada hari ini, Rabu 08 Juli 2020. Hal ini disambut baik oleh Drg. Rina Setiawati, selaku COO Eka Hospital. “Saat ini, kita tidak lagi membahas untung dan rugi, karena bukan imbalan yang pantas dibahas untuk memerangi dan menuntaskan perjuangan kita semua untuk melawan COVID-19 di Indonesia. Eka Hospital Grup siap mendukung pemerintah untuk turut mengawal kesehatan bagi Bangsa Indonesia. Karena bagi kami, ketika bangsa memanggil, Eka Hospital siap menjadi garda terdepan untuk menyehatkan bangsa Indonesia.”

Diharapkan dengan adanya penurunan tarif yang dilakukan Eka Hospital, banyak masyarakat yang mulai peduli akan kesehatannya masing-masing dalam memerangi virus SARS-CoV-2. Karena ketika bangsa memanggil, Eka Hospital siap menjadi garda terdepan.

Dokter Terkait

dr. Endah Aryastuti, Sp.P

Paru & Pernapasan

hospital Eka Hospital Permata Hijau

Artikel Terkait

Eka Hospital Dirikan Screening & Treatment Center COVID-19

close

Buat Appointment

Sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan service of excelent, kami menawarkan pilihan kemudahan dalam pembuatan Appointment sesuai dengan kenyamanan Anda.

  • Alodokter
    Buat janji melalui

    Alodokter

  • Whatsapp Eka Hospital
    Buat janji melalui

    Whatsapp Eka Hospital

logo