close

Layanan Lainnya

  • logo
    Cari
    Dokter
  • logo
    Layanan Emergency
  • logo
    Layanan Telepon
  • logo
    Paket Kesehatan
  • logo
    Informasi Rumah Sakit
  • logo
    Pusat Unggulan
  • logo
    Whatsapp Eka Hospital
Artikel Kesehatan

Eka Hospital Bekasi Resmi Bekerjasama Dengan BPJS Ketenagakerjaan

Bagi pelaku usaha terutama di bidang korporasi, perlindungan karyawan dari berbagai risiko dan kecelakaan kerja merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Sebab, kecelakaan kerja bisa menimpa pekerja kapanpun dan di manapun seperti sakit, cacat fisik, bahkan kematian.

Menjawab kebutuhan tersebut, Eka Hospital Bekasi resmi bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bekasi melalui penandatanganan perjanjian kerjasama untuk layanan kecelakaan kerja. Peresmian ini diwakili oleh dr. Devi Anggraeni, MM selaku Direktur Eka Hospital Bekasi serta Bapak Achmad Fatoni sebagai Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bekasi pada Kamis, 18 Februari 2021 di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cikarang.

Eka Hospital Bekasi diperkuat oleh tim dokter dari berbagai bidang spesialis kedokteran dan fasilitas lengkap untuk diagnostik. Layanan untuk pasien kecelakaan kerja di Eka Hospital Bekasi meliputi layanan penjemputan ambulans, kegawatdaruratan, rehabilitasi medik termasuk traumatology dan orthophedic center, serta fasilitas 1 pasien 1 kamar untuk seluruh kelas. Selain itu, pasien juga bisa memanfaatkan program return to work, yakni pendampingan perawatan bagi pasien yang mengalami cacat atau berpotensi cacat setelah mengalami kecelakaan kerja.

Melalui peresmiannya sebagai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) BPJS Ketenagakerjaan, Eka Hospital Bekasi berharap dapat memberikan layanan kesehatan untuk masyarakat luas, tidak hanya untuk kebutuhan individu, namun juga korporasi. Selain Bekasi, saat ini Eka Hospital telah melayani BPJS Ketenagakerjaan baik di Eka Hospital BSD Tangerang, Pekanbaru, dan selanjutnya di Eka Hospital Cibubur.

Artikel Terkait

Eka Hospital BSD Sediakan Layanan Ambulans Gratis Bagi Pasien BPJS Ketenagakerjaan

close

Buat Appointment

Sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan service of excelent, kami menawarkan pilihan kemudahan dalam pembuatan Appointment sesuai dengan kenyamanan Anda.

  • Alodokter
    Buat janji melalui

    Alodokter

  • Whatsapp Eka Hospital
    Buat janji melalui

    Whatsapp Eka Hospital

logo