close

Layanan Lainnya

  • logo
    Cari
    Dokter
  • logo
    Buat Appointment
  • logo
    Layanan Telepon
  • logo
    Paket Kesehatan
  • logo
    Informasi Rumah Sakit
  • logo
    Pusat Unggulan
  • logo
    Whatsapp Eka Hospital
Artikel Kesehatan

Eka Hospital Raih Penghargaan Dari PMI Kota Pekanbaru

Eka Hospital Pekanbaru meraih penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru sebagai organisasi yang secara rutin melakukan donor darah, Sabtu (21/7/2018), bertempat di Kantor PMI Kota Pekanbaru.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara langsung oleh Ketua PMI Kota Pekanbaru, H. M. Noer MBS, SH, M.Si, MH dan diterima oleh dr. Deny, selaku Kepala Divisi Humas dan Pemasaran Eka Hospital Pekanbaru.

Dalam sambutannya, H. M. Noer MBS menyampaikan terima kasih kepada para pendonor darah yang telah mendonorkan darahnya secara sukarela, serta apresiasi kepada organisasi-organisasi baik perusahaan maupun organisasi sosial kemasyarakatan yang secara rutin melakukan kegiatan donor darah. Ia juga memperkenalkan program satu RT 2 pendonor yang diharapkan dapat menjadi langkah untuk memenuhi kebutuhan kantong darah di Pekanbaru setiap bulannya.

Mewakili Eka Hospital Pekanbaru, dr. Deny menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang  diberikan kepada Eka Hospital Pekanbaru. Kegiatan donor darah Eka Hospital Pekanbaru dilakukan secara rutin setiap 3 bulan, bertempat di Eka Hospital Pekanbaru, dengan melibatkan karyawan dan masyarakat dengan pencapaian 300 sampai dengan 400 kantong darah per kegiatan.

 “Semangat untuk mendonorkan darah secara sukarela perlu terus digalakkan” ujar dr. Deny.

dr. Deny juga menyampaikan bahwa donor darah merupakan wujud kepedulian tanpa sekat karena kita hanya perlu mendonorkan darah tanpa perlu mengetahui siapa yang menerima darah kita.

Dalam upaya meningkatkan minat pendonor, Eka Hospital Pekanbaru juga memberikan pemeriksaan kolesterol, gula darah dan pemeriksaan kepadatan tulang secara gratis kepada calon pendonor serta sejumlah doorprize dan souvenir menarik.

Ditinjau Oleh

Dr. Iwan Kurnia Effendi , Sp.OG (K) Onk

Last Update : 11 Juli 2022

Ditinjau Oleh

Dr. Iwan Kurnia Effendi , Sp.OG (K) Onk

Last Update : 11 Juli 2022

Artikel Terkait

Menuju 'Rumah Sakit Digital', Eka Hospital Implementasikan Health Care Information System di seluruh Jaringan Rumah Sakitnya

Simposium dan Workshop East Meets West, Advanced Management in Cardiovascular Disease

Eka Hospital Luncurkan Pusat Perawatan Bayi Prematur Bernama Tangisan Pertama

close

Buat Appointment

Sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan service of excelent, kami menawarkan pilihan kemudahan dalam pembuatan Appointment sesuai dengan kenyamanan Anda.

  • Whatsapp Eka Hospital
    Buat janji melalui

    Whatsapp Eka Hospital

  • Aplikasi & Web SehatQ
    Buat janji melalui

    Aplikasi & Web SehatQ

  • Alodokter
    Buat janji melalui

    Alodokter

logo