close

Layanan Lainnya

  • logo
    Cari
    Dokter
  • logo
    Buat Appointment
  • logo
    Layanan Telepon
  • logo
    Paket Kesehatan
  • logo
    Informasi Rumah Sakit
  • logo
    Pusat Unggulan
  • logo
    Whatsapp Eka Hospital
Artikel Kesehatan

Peringati Satu Dekade, Eka Hospital Gelar Bakti Sosial Peduli Anak

Memperingati satu dekade berkiprah dalam pelayanan kesehatan masyarakat, Eka Hospital BSD menggelar Bakti Sosial Peduli Anak, Sabtu (25/8), di Masjid Al Madinah Islamic Center BSD. Aksi sosial yang diperuntukkan bagi ratusan anak dari sejumlah panti asuhan dan pondok pesantren di sekitar kawasan BSD City ini diselenggarakan bekerjasama dengan Sinar Mas Land, Forum Masjid dan Mushalla se-BSD (FMMB), dan Kerukunan Keluarga Muslim BSD (KKMB).

Melalui kegiatan sosial ini, Eka Hospital turut berbagi kepedulian dengan menyalurkan ratusan paket bingkisan dalam bentuk perlengkapan sekolah dan kebutuhan sehari-hari, yang penggalangannya diinisiasi oleh para karyawan dari Eka Hospital sendiri.

Karyawan Eka Hospital bersama anak-anak penerima paket bingkisan. DOK: Eka Hospital

Karyawan Eka Hospital bersama anak-anak penerima paket bingkisan. 

Dr. Rio Hermanto Nurya, MM, Direktur Pemasaran, Humas, dan Layanan Pelanggan Korporat Eka Hospital yang bertindak sebagai Ketua Panitia HUT Eka Hospital ke-10 menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Eka Hospital ini berangkat dari semangat berbagi dengan sesama, khususnya lingkungan dimana Eka Hospital melayani selama satu dekade terakhir.

Tidak hanya berbagi paket bingkisan, di saat bersamaan, Eka Hospital juga mewakafkan ratusan mushaf Al-Qur’an dan Juz Amma, serta melaksanakan pemeriksaan tumbuh kembang anak yang meliputi pemeriksaan kesehatan mata, gigi, mulut, kulit, serta tinggi dan berat badan untuk mengukur standar gizi anak.

Salah satu dokter Eka Hospital melakukan pemeriksaan tumbuh kembang pada anak. 

“Sebagai penyedia layanan kesehatan, kegiatan bakti sosial ini tentu menjadi kesempatan yang baik pula bagi kami untuk melayani dan memberikan edukasi kesehatan. Hal ini menjadi concern kami, karena bagaimanapun kesehatan adalah aset bagi anak-anak ini untuk dapat mengejar cita-citanya kelak. Karena itu, harapan kami, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan makna bagi mereka,” tambah Dr. Rio.

Selama satu dekade perjalanan Eka Hospital di Indonesia, berbagai pencapaian layanan telah diraih. Lebih dari 3,3 juta pasien dilayani sejak tahun 2008, yang mencakup lebih dari 3 juta pasien rawat jalan, 200 ribu pasien MCU, dan 100 ribu pasien tindakan operasi. Pada tahun 2018, Eka Hospital mengembangkan layanan di dua lokasi baru, yaitu Eka Hospital Cibubur di kawasan Kota Wisata dan Eka Hospital Bekasi di kawasan Kota Harapan Indah.

 

Artikel Terkait

Eka Hospital Gelar The 2nd Symposium & Workshop of "Pain Management in Daily Practice"

Eka Hospital Pekanbaru Adakan Seminar & Workshop K3

Eka Hospital Pekanbaru Hadirkan Gatam Institute, Pusat Ortopedi Berteknologi Tinggi di Indonesia

close

Buat Appointment

Sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan service of excelent, kami menawarkan pilihan kemudahan dalam pembuatan Appointment sesuai dengan kenyamanan Anda.

  • Whatsapp Eka Hospital
    Buat janji melalui

    Whatsapp Eka Hospital

  • Aplikasi & Web SehatQ
    Buat janji melalui

    Aplikasi & Web SehatQ

  • Alodokter
    Buat janji melalui

    Alodokter

logo